Dell Technologies meningkatkan pengalaman multi-cloud dalam pemulihan dunia maya, analitik data, dan ekosistem mitra

Posted on

Dell Technologies menawarkan pengalaman cloud baru, ekosistem yang lebih luas, dan berbagai penawaran untuk membantu pelanggan mengelola dan melindungi aplikasi di seluruh pusat data dan ekosistem multi-cloud mereka.

Penawaran baru ini dirancang untuk memudahkan organisasi dalam menyimpan, melindungi, dan mengontrol data dan aplikasi mereka di berbagai platform dan lokasi yang terus bertambah.
Baca juga

Tokopedia Care dibuka di Yogyakarta
Perusahaan rintisan diminta untuk memperhatikan aspek tata kelola agar dapat bertahan
Gedung-gedung Tinggi di Cikini Jadi Kendala, Planetarium Dibawa Lembaga Pendidikan Astronomi ke Ancol
Bahaya! Bill Gates mengatakan NFT didasarkan pada The Greater Fool Theory
Lima karyawan Pinjol ditangkap polisi karena mengancam akan membocorkan data pelanggan

“Pelanggan kami membutuhkan bantuan untuk mengurangi kerumitan dan mencari solusi yang mudah diterapkan untuk mengelola data di mana pun data mereka berada – dari cloud publik hingga pusat data hingga edge,” kata Chuck Whitten, co-chief executive officer oleh Operations Manager , Teknologi Dell.

“Untuk itu, kami sedang membangun portofolio perangkat lunak dan layanan yang menyederhanakan ekosistem on-premise dan multi-cloud serta penawaran lainnya,” lanjutnya.

Dell menawarkan pengalaman cloud untuk pemulihan cyber di cloud lokal dan publik

Menurut laporan terbaru Gartner, biaya global untuk keamanan informasi dan manajemen risiko akan mencapai $168 miliar pada tahun 2022, meningkat lebih dari $13 miliar dari tahun 2021.

Ketika keamanan siber menjadi prioritas yang meningkat, Dell menghadirkan opsi baru untuk mengelola penawaran pemulihan siber dan solusi pemulihan siber cloud publik ke lingkungan multi-cloud.
menutup
Didukung oleh GliaStudio

Dell juga memperluas jangkauan ekosistem multi-cloudnya dan mempercepat akses ke penawaran perlindungan data untuk cloud publiknya dengan peluncuran Dell PowerProtect Cyber ​​​​​​​Recovery untuk Microsoft Azure.

Layanan baru ini adalah salah satu portofolio penawaran Dell, tersedia melalui pasar Microsoft Azure, untuk membantu bisnis:

Terapkan brankas siber terpisah di cloud publik untuk melindungi dan memisahkan data dengan aman dari serangan ransomware, meningkatkan ketahanan siber, dan mengurangi dampak serangan siber.

Menyediakan opsi fleksibel untuk memulihkan data jika terjadi serangan dunia maya, termasuk memulihkan ke pusat data, ke jaringan Azure pribadi baru, atau ke lingkungan Azure yang tidak terpengaruh oleh serangan.

Dell memperkuat kolaborasinya dengan AWS dengan memperkenalkan CyberSense untuk Dell PowerProtect Cyber ​​​​​​​Recovery untuk AWS. Dengan solusi baru ini, perusahaan dapat:

Gunakan analitik adaptif, pindai metadata dan file lengkap, serta terapkan pembelajaran mesin dan alat forensik untuk mendeteksi, mendiagnosis, dan mempercepat pemulihan data.

Pantau file dan database untuk menentukan apakah serangan siber telah terjadi dan identifikasi data terakhir yang tidak rusak untuk mempercepat pemulihan data yang aman dan rahasia.

Dell memperkenalkan layanan penyimpanan data di cloud publik

Melalui Project Alpine, yang diluncurkan Januari lalu, Dell mendemonstrasikan bagaimana perangkat lunak penyimpanannya dapat diterapkan di cloud publik seperti AWS dan Azure.

Project Alpine memastikan mobilitas data dan aktivitas operasional yang konsisten di semua lingkungan cloud lokal dan publik.

Dengan kemampuan ini, organisasi dapat dengan cepat dan mudah menerapkan perangkat lunak dan layanan penyimpanan Dell untuk memaksimalkan kinerja cloud publik serta efisiensi dan perlindungan berbasis penyimpanan yang terdepan di industri.2

Dengan perangkat lunak penyimpanan Dell di cloud publik, pelanggan dapat dengan mudah memindahkan data ke cloud dan memanfaatkan layanan analitik berbasis cloud.

Dan itu cukup bagi pengembang aplikasi untuk membangun aplikasi mereka sekali dan menyebarkannya di mana pun mereka dibutuhkan untuk menciptakan pengalaman cloud-native yang konsisten di beberapa cloud publik.

Sumber :