Review Pengguna L.A. Girl HD Pro Concealer

Buat yang udah baca postingan gue sebelumnya pasti udah tau kalo gue selalu bawa concealer dari L.A Girl cosmetics ini di tas kemanapun gue pergi. Mungkin diantara kalian agak cranky kali ya kok gue kayaknya ngga bisa hidup dengan concealer tersebut. Yup ! kalo dibilang ngga bisa hidup kayaknya agak berlebihan sih.. tapi bisa dibilang gue cukup ketergantungan. Alasannya apalagi kalo bukan untuk meminimalisir eye bag dan dark circle yang parah banget. Gue emang punya masalah di sekitar mata yang sulit untuk dihilangkan. Udah berbagai cara gue lakukan untuk menghilangkan eye bag dan dark circle di area sekitar mata. Dari cara tradisional sampe dengan kosmetik berbagai brand yang menjanjikan ampuh menghilangkan masalah di sekitar mata tersebut, tapi hasilnya nol besar. Di beberapa artikel yang pernah gue baca sih munculnya eye bag dan dark circle bisa disebabkan oleh beberapa faktor salah satu yang ngga bisa kita elakkan lagi adalah faktor keturunan. Dan bener banget, nyokap sama kakak-kakaknya nyokap emang punya dark circle yang sama walaupun keliatannya ngga separah yang gue alami. Ok ! artinya salah satu cara yang bisa gue lakukan adalah mencari produk kosmetik yang bisa meminimalisir atau menyembunyikan eyebag dan dark circle gue yang parah ini.

So, yang concealer yang sampe sekarang masih gue pake adalah concealer dari L.A Girl. Produk dari USA ini mempunyai banyak shade untuk highlighter – contouring dan tiga shade sebagai corrector. Untuk corrector yang gue pake adalah shadeorange corrector’ yang fungsinya untuk menetralkan warna kulit yang gelap seperti eye bag dan dark circle sebelum diaplikasikan dengan foundation atau bb cream di wajah. Untuk dua shade lainnya ada yellow corrector untuk menetralkan bekas luka atau bekas jerawat yang mengering dan green corrector yang fungsinya untuk menetralkan bercak kemerahan yang biasanya terdapat di sekitar hidung .

PicsArt_1441424766190

Gue suka banget sama Pro Conceal HD shade ‘orange corrector’ dari L.A Girl ini karena terbukti ampuh meminimalisir dark circle di sekitar area mata gue yang cukup parah. Teksturnya sendiri menurut gue cukup nge-blend di kulit gue. Tapi gue saranin sebelum menggunakan ‘orange corrector’ kalian bisa menggunakan pelembab, eye primer atau produk sejenisnya supaya ngga hasilnya blackout. Aplikatornya juga memudahkan kita untuk mengaplikasikan ‘orange corrector’ ini ke area sekitar mata.

 

 

IMG_0079IMG_0077

Tips dari gue supaya eye bag dan dark circle mata kalian bisa tertutupi dengan baik adalah dengan mengaplikasikan penuh sesuai garis eye bag dan dark circle kamu, kalian bisa menggunakan beauty blend sponge atau brush ya dengan cara ditepuk-tepuk dan jangan diusap karena nanti hasilnya malah ngga nge-blend dengan baik.. tapi gue pribadi lebih suka ngeratainnya pake jari tengah aja.

 

Setelah dirasa udah nge-blend di kulit, kalian bisa langsung PicsArt_1441424541889aplikasikan foundation, atau bb cream dan seterusnya. Karena gue bukan tipe yang dandan banget, so setelah gue aplikasikan ‘orange corrector’ di sekitar area dark circle biasanya gue akan aplikasikan langsung dengan bb cream yang warnanya satu tingkat lebih cerah dari warna kulit gue. Dan hasilnya… Wolaaaa !

Gue sangat merekomendasikan produk ini buat yang emang udah putus asa banget ama masalah eye bag dan dark circle selain karena udah banyak juga review dari beauty blProcessed with VSCOcam with hb2 presetogger lain dan para MUA, which is harganya juga terjangkau sekitar Rp 65rb- 100rb. Gue sendiri biasa beli online disini.

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *